Penemuan Ular Bermotif Batik Hebohkan Warga Nisam Antara, Aceh Utara - AceHoe- Live. co

AceHoe- Live. co

Blog Informasi terpilih khusus rakyat Aceh, Nasional Serta Dunia Internasional

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, September 20, 2016

Penemuan Ular Bermotif Batik Hebohkan Warga Nisam Antara, Aceh Utara


Ular batik Sanca Sepanjang 7 Meter


Ichsane Pase - Acehoe.blogspot.com

Aceh Utara– Warga Alu Bereuhoi, Desa Alue Dua Nisam, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, dihebohkan dengan penemuan ular jenis sanca kembang yang memakan ayam di kandang ayam milik warga, Kamis (21/09/2016) Sore.

Ular tersebut pertama kali ditemukan oleh KT (28) saat akan memberi makan Lembu di kandang. Bahkan sebelumnya, ular dengan panjang kurang lebih 7 meter itu sempat menyerang KT. Ia tidak tahu kalau di dalam kandang lembu ada seekor ular.

"Tangan saya dipatuk. Awalnya saya mengira batang kayu. Setelah dilihat, ternyata seekor ular," ujarnya.

Menyadari ada ular di dalam kandang lembunya, dia pun akhirnya memberitahu warga lainnya. Warga pun mendatangi kandang lembu itu dan akhirnya menangkap ular tersebut. Ternyata ular hampir melilit salah satu lembu.

"Ular tersebut tidak bisa beranjak pergi karena lemas setelah sempat dipukul warga, tapi masih agresif saat akan akan ditangkap tadi," tutur khaidir, salah seorang warga yang berhasil menangkap ular sanca kembang dari kandang Lembu.

Setelah berhasil ditangkap, malam ini banyak masyarakat yang antusias berdatangan hanya untuk melihat ular sanca batik sepanjang 7 meter tersebut di salah satu rumah warga. (Ich)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here