Memiliki Anjing Besar - AceHoe- Live. co

AceHoe- Live. co

Blog Informasi terpilih khusus rakyat Aceh, Nasional Serta Dunia Internasional

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, September 16, 2016

Memiliki Anjing Besar

Seorang pria sangat bangga anjing penjaga miliknya yang badannya besar, dalam suatu waktu ia membiarkannya berkeliaran bebas di depan rumahnya untuk menunjukkan bahwa rumahnya dijaga oleh anjing kuat.

Suatu hari, seorang wanita mengetuk pintu rumahnya. "Apakah anjing besar di luar itu milik anda?"

Sang pria masih heran dengan bagaimana wanita itu berhasil melewati penjagaan anjing itu, sang pria menjawab, "Ya, itu anjing saya. Ada apa?"

Waita itu berkata, "Saya minta maaf, tapi sepertinya anjing saya baru saja membunuhnya"

"Apa?!!!" teriak pria itu kaget, "Apa jenis anjing yang anda punya?"

"Cihuahua.." jawab wanita itu.

"Cihuahua?!! Bagaimana bisa makhluk kecil itu membunuh anjing penjaga besar milik saya?"

"Kalau dari yang saya lihat tadi di depan, sepertinya anjing saya terjebak di tenggorokannya!" jawab wanita itu.

Source: https://www.ketawa.com/2016/09/11661-memiliki-anjing-besar.html

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here